Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cemburu Buta, Suami Aniaya Istri hingga Pingsan

Kompas.com - 07/07/2014, 16:33 WIB
Kontributor Mataram, Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com — Diduga karena cemburu buta, SHD (25), warga Dasan Lekong, Swete, Kota Mataram, menganiaya NB (23) yang tidak lain adalah istrinya sendiri hingga pingsan.

"Pelaku cemburu karena mendapat laporan bahwa istrinya berhubungan dekat dengan teman kerjanya di proyek," kata Kepala Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) RS Bhayangkara AKP I Wayan Redana, Senin (7/7/2014). 

Menurut ARM (45), ayah korban, sejak menikah bulan Februari 2014 lalu, keduanya diketahui sering bertengkar mulut. Pertengkaran keduanya semakin menjadi ketika pelaku memilih untuk menyewa dan berpisah rumah dengan ayah mertuanya. "Sering bertengkar, kejadian kemarin itulah yang paling parah," kata ARM.

Menurut NB, ia sering mendapat perlakuan kasar dari suaminya. NB pun sering dipukul dan dianiaya pelaku tanpa sebab. Hingga hari puncaknya pada hari Sabtu (5/7/2014) sekitar pukul 22.00 Wita, SHD pulang ke kos-kosan dan bertengkar dengan NB.

SHD menuding korban berselingkuh dengan teman kerjanya di proyek. Karena cemburu, SHD lalu memukul kepala NB berkali-kali hingga pingsan. Beruntung NB segera siuman dan mengendap-endap keluar dari rumah kos-kosan untuk menelepon adiknya.

Dibantu adik NB dan warga setempat, NB lalu melapor ke Polres Mataram dan ia dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Akibat kejadian ini, korban mengalami memar di beberapa bagian kepala serta pipi kanan. Selain itu, secara psikologis, NB mengalami trauma dan masih mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara, Mataram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com