Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Terima Kasih atas Takjilnya, Mudah-mudahan Jokowi Menang"

Kompas.com - 04/07/2014, 19:32 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Mantan Bupati Pamekasan, Kholilurrahman turun ke jalan membagi-bagikan takjil di bundaran taman Arek Lancor, Pamekasan, Jumat (4/5/2014).

Bagi-bagi takjil itu sebagai langkah konkrit untuk menarik dukungan masyarakat agar memilih pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK.

Menurut Kholilurrahman, semua tim pemenangan dari berbagai tingkatan di Pamekasan dan Madura, diinstruksikan untuk melakukan percepatan gerakan demi kemenangan Jokowi-JK. Di Pamekasan salah satunya dengan bagi-bagi takjil gratis selama beberapa hari.

"Saya hari ini turun langsung sosialisasi dan bagi-bagi takjil agar elektabilitas Jokowi semakin mantap," kata pria yang juga ketua DPC PKB Pamekasan ini.

Dijelaskan Kholil, suara Jokowi-JK di Pamekasan saat ini masih unggul dari pasangan nomor 1 Prabowo-Hatta. Namun dengan sisa waktu yang tinggal 4 hari ini, suara untuk Jokowi-JK harus terus digenjot oleh semua tim suksesnya.

Pihanya yakin pasangan yang diusung PDI-P, PKB, Nasdem, Hanura, dan PKPI ini bisa meraih kemenangan signifikan di Pamekasan.

Sasaran pembagian takjil itu, kata Kholil, diarahkan kepada tukang becak. Sebab tukang becak yang sangat membutuhkan uluran tangan takjil dan sembako.

Para tukang becak sangat antusias menyambut Kholilurrahman yang pernah memimpin Pamekasan lima tahun yang lalu itu.

"Terima kasih kiai Kholil atas takjilnya. Mudah-mudahan Jokowi-JK menang dan jadi presiden," kata salah satu tukang becak kepada Kholilurrahman.

Selain bagi-bagi takjil gratis, tim yang mendampingi Kholilurrahman juga membagi-bagikan kaos bergambar Jokowi-JK dan tabloid "Al Mihrab".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com