Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebulan Penuh, Posko Jokowi Bagi-bagi Hidangan Takjil Gratis

Kompas.com - 04/07/2014, 17:46 WIB
Kontributor Nias, Hendrik Yanto Halawa

Penulis

GUNUNGSITOLI, KOMPAS.com — Tim kampanye pasangan calon presiden-calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, membuka sebuah posko berbuka bersama selama bulan Ramadhan. Di posko yang terletak di Jalan Patimura, Gunungsitoli, warga bisa mendapatkan hidangan takjil secara gratis.

Menurut koordinator posko berbuka bersama, Marsyam Caniago, Jumat (4/7/2014), selain membagikan hidangan takjil, mereka juga menyediakan stiker bergambar pasangan nomor urut dua tersebut. Posko itu terlihat meriah dengan iringan lagu-lagu rohani, yang diselingi lagu "Revolusi Mental" dan "Salam Dua Jari".

"Pembagian (hidangan) takjil gratis dari tim kampanye Jokowi-JK ini hanya untuk saling membagi rasa pada bulan suci kepada umat Muslim," ujar Marsyam Caniago.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, yang juga kader PDI Perjuangan, Hadirat Gea, mengaku telah mengetahui aksi pendirian posko itu. Dia mengatakan, posko serupa juga akan didirikan di tempat lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com