Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria Ditemukan Busuk di Rumah Kosong

Kompas.com - 20/06/2014, 14:11 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Warga Desa Suka Jaya, Bengkulu digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang telah membusuk dan dikerubuti belatung di sebuah rumah kosong, Jumat (20/6/2014).

Belakangan diketahui mayat yang diduga telah tewas sejak empat hari itu adalah Hendri Zal (44) warga setempat, yang bekerja sebagai sopir truk. Pertama kali mayat ditemukan Jono (55) warga desa setempat, di sebuah rumah kosong tak jauh dari rumah mertua Hendri.

"Sekitar pukul 05.00 Wib subuh, Jumat (20/6/2014) saya mau membuka kios pupuk, saat itulah saya mencium bau busuk yang sangat menyengat, Untuk memastikan asal bau busuk tersebut, saya memanggil tetangga depan rumah, Ribut (40), tadinya saya mengira bau busuk tersebut bangkai kucing yang ada di dalam rumah kosong yang ada samping kios, tapi ternyata mayat manusia," ungkap Jono.

Mayat itu ditemukan telah membengkak dan menyebarkan aroma busuk. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi.

Kepala Desa Suka Jaya, Isuanto, membenarkan kalau ada penemuan mayat di desanya. Saat digeledah di dalam dompet Hendri ditemukan kartu tanda penduduk atas nama Hendri Zal. "Ia warga desa Suka Jaya Kedurang, asal dari Padang, Sumbar, lahir pada tanggal 26 Maret 1968," kata Isuanto.

Hingga saat ini polisi masih mengidentifikasi dan memastikan penyebab kematian Hendri Zal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com