Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkelahi, Waria Tewas Ditikam Pacar di Kamar Kos

Kompas.com - 10/06/2014, 09:03 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang wanita pria (waria), Ilham alias Dita (32) yang tinggal di rumah kos di kawasan Jalan Andi Tonro 4, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate Makassar, tewas ditikam pacarnya, Sardin Sofyan (29) yang adalah mahasiswa STIMIK Dipanegara, Selasa (10/6/2014) dinihari.

Ilham tewas akibat luka tikaman di leher. Sementara Sardin kritis akibat luka tikaman pisau di perut kiri dan lengan kiri.

Saat ini, jenazah Ilham dan Sardin mendapat perawatan tim medis di RS Bhayangkara. Menurut saksi, Ayu, tetangga kos Ilham, awalnya ia mendengar suara gaduh di dalam kamar 05. Dia menduga ada perkelahian.

Bersama tetangganya, Ayu lantas mendatangi kamar Ilham dan mendobrak pintu. Saat itu mereka mendapati, Ilham dan Sardin sudah tergeletak di lantai bersimbah darah.

Keduanya kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara, namun Ilham menghembuskan nafas terakhirnya di tengah perjalanan.

"Kasus ini sudah ditangani oleh Polsekta Tamalate. Perkelahian yang mengakibatkan Ilham meninggal, diduga cemburu. Dimana Sardin mengetahui Ilham mempunyai kekasih lain," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com