Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Pamer Alat Vital Dilakukan Pria Gendut Bermotor

Kompas.com - 27/04/2014, 20:45 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Berdasarkan keterangan dari seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) Baru Wonosari Gunungkidul, pria misterius yang melakukan aksi memamerkan alat vitalnya, kerap berganti-ganti motor.

"Saya melihat dia sering bergonta-ganti motor kalau ke sini," kata Novita Putri salah satu murid Sekolah Dasar (SD) Baru Wonosari, Gunungkidul, Minggu (27/04/2014).

Seperti yang telah diberitakan,  sejak dua pekan terakhir, para pelajar di SD Baru Wonosari, Gunungkidul, resah akibat ulah pria misterius yang menunjukkan alat kelaminnya di depan para murid.

Vita mengaku tidak sempat melihat nomer polisi kendaraan yang dipakai pelaku. Sebab ketika pria misterius itu menunjukan alat kelaminnya, dia dan teman-temanya langsung lari menuju sekolah.

"Tidak lihat nomer platnya. Badannya gendut, kulitnya agak hitam dan berjaket kulit," ucap Vita.

Sementara itu, Kepala Polsek Wonosari, Kompol Suswanto mengaku telah mendapat laporan terkait tindakan seorang laki-laki yang menunjukan alat kelamin di depan siswa. Terkait tindaan yang telah meresahkan para siswa tersebut, dia berjanji akan segera melakukan penyelidikan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com