Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamu Lokalisasi Tewas, Diduga Overdosis Obat Kuat

Kompas.com - 30/03/2014, 18:17 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang lelaki tewas di kamar salah satu wisma lokalisasi Jarak Surabaya, Sabtu (29/3/2014). Lelaki berusia sekitar 60 tahun yang belum diketahui identitasnya ini diduga terlalu banyak minum obat kuat.

Kepada polisi, Pekerja Seks Komersial (PSK) yang disewa lelaki tersebut, mengaku belum sempat melakukan apa-apa.

"Dia baru buka baju, lalu berbaring di kamar, tiba-tiba kejang-kejang," kata Kapolsek Sawahan Surabaya, Kompol Manang Soebekti, Minggu (30/3/2014).

Melihat lelaki itu kejang, pasangan kencannya segera memanggil mucikari pemilik wisma yang beralamat di Jl Putat Jaya Timur IVB/ 1 itu untuk datang ke kamar. Saat sang mucikari tiba, tamunya tersebut dipastikan sudah tidak bernyawa.

Sampai saat ini, polisi belum mengetahui identitas tamu lokalisasi tersebut karena tidak ada satu pun kartu identitas yang ditemukan di badannya. Sang perempuan yang semula hendak melayani juga mengaku belum sempat berkenalan.

"Tapi menurut sejumlah PSK di sana, wajah lelaki tersebut tidak asing. Ia kerap terlihat di lokalisasi Jarak," terang Manang.

Polisi menduga, tamu lokalisasi tersebut mengkonsumsi obat kuat yang berlebihan saat akan berkencan dengan PSK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com