Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Megawati Galang Konsolidasi Partai di Solo

Kompas.com - 08/03/2014, 23:57 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.COM - Mendekati masa kampanye pemilu legislatif 2014, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, Sabtu (8/3/2014) berkunjung ke kota Solo, Jawa Tengah

Dalam kunjungan bersama puterinya, Puan Maharani, yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Megawati menggelar konsolidasi internal tiga pilar partai PDIP di Hotel Sunan, Solo, bersama kepala daerah dan ketua DPRD se Jawa Tengah.

Acara yang digelar secara tertutup di ballroom hotel tersebut bertujuan untuk memantapkan dan mematangkan strategi menyambut pemilihan legislatif 9 April 2014. “Acara malam ini adalah rapat koordinasi internal berkaitan menjelang pemilu 9 April 2014 untuk menyatukan visi dan misi kader PDIP,” kata Puan Maharani kepada wartawan pada Sabtu (8/3/2014).

Sementara itu, dalam acara tersebut, baik wartawan maupun karyawan hotel diminta untuk keluar dari ballroom saat agenda pidato Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri dimulai.

Hingga berita ini diturunkan acara konsolidasi masih berlangsung. Dalam acara tersebut tampak hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Aria Bima dan juga Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com