Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/02/2014, 23:10 WIB


SURABAYA, KOMPAS.com — Pemain film dan penyanyi Julia Perez memuji peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Irman Gusman. Menurut perempuan yang akrab disapa jupe itu, Irman merupakan politisi dan calon pemimpin yang ingin mengembangkan daerah.

"Pak Irman pemimpin baru buat Indonesia, ia ingin bangun Indonesia, terutama mengembangkan daerah. Utamanya lagi, dia politikus ganteng," kata Jupe di Surabaya seperti dikutip dari Antara, Rabu (12/2/2014) malam.

Jupe mendatangi kawasan Taman Bungkul, Surabaya, ketika Irman beserta istri, Liestyana, tengah makan dan berkunjung ke taman yang pernah meraih penghargaan sebagai taman terbaik se-Asia itu.

Sambil berkelakar, pelantun lagu "Belah Duren" itu mengaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu sama tampannya dengan tunangannya, Gaston Castano.

"Saya juga ingin jadi politisi. Saya ingin juga memperjuangkan bangsa ini seperti Pak Irman," ujarnya.

Hal itu disampaikan Jupe yang menilai sosok Irman sebagai pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas terhadap perjuangan daerah dan bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, Irman mengaku terkejut mengetahui seorang artis seperti Jupe ternyata mengaguminya.

"Saya surprise ternyata Jupe mendukung saya. Saya kebetulan mendapat kesempatan untuk bisa masuk Konvensi Partai Demokrat, jadi mohon doanya," katanya.

Selain blusukan dengan makan dan berkeliling ke sentra pedagang kaki lima di kawasan itu, politikus kelahiran Sumatera Barat itu juga membagikan kupon belanja untuk para pedagang serta memberikan helm kepada sejumlah masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com