Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidur di Balkon Ruko, Seorang OB Jatuh dari Lantai Dua

Kompas.com - 09/01/2014, 21:14 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Seorang petugas kebersihan bank swasta di Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, Pantas Sitorus (20) terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter karena tertidur di balkon ruko lantai dua pukul 03.00 WIB, Kamis (9/1/2104).

Meski tak sampai merengut nyawanya, namun akibat kecelakaan itu, korban mengalami patah tangan kiri dan rahang. Pantas pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus.

Rekan korban, Jefri Sitonga (20) menceritakan, rumah toko (ruko) yang dijadikan kantor bank tersebut mempunyai dua lantai dengan ketinggian tidak kurang dari 5 meter. Memang di lantai dua terdapat balkon berukuran cukup lebar dan bisa dijadikan tempat tidur. Diduga, korban yang kesehariannya bekerja sebagai office boy di bank itu keletihan dan tertidur di balkon tersebut tanpa sepengetahuan orang lain. Karena mungkin bermimpi atau berusaha bertukar posisi tidur, korban terjatuh ke bawah.

"Sekitar pukul 03.00 WIB saya yang juga tidur di kantor, mendengar ia menjerit dari bawah minta tolong. Saya keluar dan mendapati ia sudah berlumuran darah di tanah," kata Jefri.

Melihat kondisi korban yang parah, Jefri pun melarikan korban ke RSUD M Yunus. Di rumah sakit, kondisi korban relatif stabil dan tidak pingsan, namun dia terluka parah karena patah tangan dan rahang. Pantas Sitorus rencananya akan dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com