Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Kakek di Kediri Tewas Terbakar di Atas Kasur

Kompas.com - 15/12/2013, 17:15 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis


KEDIRI, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Kediri Kota, Jawa Timur tengah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran yang menyebabkan Heri Siswanto (68) tewas terbakar di atas kasur tempat tidurnya sendiri.

"Dugaan awal penyebab kebakarannya adalah karena puntung rokok, namun kami tetap akan melakukan pendalaman penyelidikan," kata Ajun Komisaris Besar Budi Herdi Susanto, Kepala Polres Kediri Kota pada Kompas.com, Minggu (15/12/2013).

Heri Siswanto ditemukan tewas terbakar di atas kasur kamar rumahnya di Kelurahan Manisrenggo, Kecamatan Kediri Kota, Minggu dini hari tadi. Kebakaran tersebut kali pertama diketahui oleh putri menantu Budi yang melihat kepulan asap keluar dari celah jendela kamar korban.

Dari pemeriksaan beberapa saksi, polisi mendapati keterangan bahwa korban mempunyai riwayat sakit stroke. Selain itu, juga didapatkan keterangan tentang kebiasaan merokok korban. Pascaperistiwa kebakaran itu, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Gambiran untuk menjalani visum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com