Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesum di Hotel, Anggota Polisi dan TNI Diciduk Satpol PP

Kompas.com - 26/11/2013, 13:42 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

SUMENEP, KOMPAS.com — Razia di sejumlah lokasi yang biasa dilakukan untuk perbuatan asusila digelar Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Selasa (26/11/2013). Salah satu hasilnya adalah mereka menangkap 2 anggota Polres Sumenep dan 1 anggota Kodim 0827 Sumenep, yang diduga kuat tengah berbuat mesum di sebuah hotel bersama dua perempuan.

Dua anggota Polri itu masing-masing ED dan ER. Keduanya berada satu kamar dengan dua perempuan inisial NV dan MLI. Selain keempat orang tersebut, Satpol PP juga menciduk satu anggota TNI dengan pasangannya yang diketahui bukan istrinya.

Saat penangkapan, aparat Satpol PP hampir terkecoh. Sebab, hanya satu perempuan yang diamankan. Namun, ketika dicek di kamar mandi, ternyata MLI bersembunyi dengan hanya mengenakan pakaian dalam dan handuk.

Enam orang yang tertangkap razia itu tidak semuanya digiring ke kantor Satpol PP. Sebab, razia itu digelar Satpol PP gabungan dengan TNI dan Polri. Oknum Polisi dan TNI yang terjaring dalam razia tersebut langsung diserahkan pada kesatuannya masing-masing. Sementara dua wanita penghibur diamankan Satpol PP untuk didata.

Kepala Seksi Operasional Pol PP Sumenep Moh Soleh mengatakan, operasi tersebut dalam rangka mengantisipasi maraknya aksi mesum di Kabupaten Sumenep. Banyak laporan warga bahwa perbuatan mesum di beberapa tempat penginapan di Sumenep semakin marak.

"Selain mengantisipasi perbuatan mesum, razia ini juga mencari warga yang tidak memiliki identitas kependudukan lengkap," kata Moh Saleh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com