Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Santai Berhadiah Kambing dan Sapi, Pemenang Bingung

Kompas.com - 23/11/2013, 12:12 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis


POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com
 — Jalan santai untuk memperingati rangkaian hari HUT Korpri ke-42 di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (23/11/2013), tergolong unik. Tak hanya peralatan elektronik, kulkas, dan perabotan rumah tangga lainnya yang biasa disediakan di acara jalan santai, kali ini hadiah yang disediakan juga berupa kambing dan sapi.

Para peserta yang masuk kategori juara mendapat hadiah langsung berupa kambing dan sapi yang bisa dibawa pulang. Ada empat kambing dan seekor sapi yang disediakan panitia.

Panitia pelaksana jalan santai pun terbilang cukup repot. Pasalnya, kambing-kambing dan sapi yang diserahkan langsung kepada para pemenang ini harus dibawa ke lokasi tempat pengumuman pemenang jalan santai atau garis finis pelaksanaan jalan santai tersebut.

Sebelum peserta mencapai garis finis, kambing-kambing dan sapi persembahan ulang tahun Korpri ini sudah dibawa panitia ke lokasi. Saat hasilnya diumumkan, para pemenang bisa membawa pulang langsung hadiah kambing dan sapinya.

Meski para pemenang gembira, mereka juga tampak kebingungan membawa pulang hadiah yang diperoleh. Pasalnya, mereka yang datang mengikuti jalan santai dan aneka perlombaan itu tidak membawa kendaraan khusus yang bisa digunakan untuk pulang sambil membawa hadiah istimewa yang berhasil mereka raih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com