Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Polisi Pengaman Aksi Buruh Terguling di Surabaya

Kompas.com - 20/11/2013, 21:21 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com
- Mobil pengangkut polisi pengaman aksi buruh di gedung negara Grahadi Surabaya, terguling di Jalan Raya Wonokromo, Rabu (20/11/2013) malam. Minibus bernomor polisi 1428 X tersebut terguling tepat saat akan menaiki jembatan layang Mayangkara.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, bus tersebut berada di belakang iring-iringan rombongan buruh. Minibus nahas itu hendak menuju Jalan Ahmad Yani, atau keluar dari Surabaya untuk kembali ke Markas Polda Jatim. Namun tiba di jembatan layang Mayangkara, minibus tersebut terguling.

Meskipun berpenumpang polisi, kecelakaan minibus itu tidak menelan korban jiwa. Badan minibus yang tergiling memenuhi ruas jalur menuju jalan layang Mayangkara sehingga kawasan itu ditutup total.

Hingga berita ini ditulis, polisi dibantu sebuah mobil pemadam kebakaran berusaha memindahkan minibus tersebut menuju Markas Polda Jatim.

Peristiwa itu menyita perhatian pengguna jalan di dua jalur dari dan menuju Jalan Ahmad Yani, sehingga arus lalu lintas di kawasan tersebut menjadi padat merambat. Sementara itu, pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi menganai kecelakaan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com