Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Karcis Eksekutif, Dahlan Iskan Pilih Duduk di Kereta Bisnis

Kompas.com - 19/11/2013, 16:26 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menjajal transportasi kereta api eksekutif Mutiara Timur jurusan Surabaya-Banyuwangi. Dahlan tiba di Stasiun Jember sekitar pukul 12.50, Selasa (19/11/2013).

“Saya tadi memang beli karcis eksekutif, tapi selama tiga jam saya duduk di bisnis. Lebih ramai di bisnis," kata Dahlan saat ditemui di Stasiun Kereta Jember, Selasa.

Dahlan menilai, jasa transportasi kereta saat ini mengalami peningkatan terutama pelayanan. “Kereta sekarang sudah enak, jadi sekarang udah bagus, tambah bagus lah," katanya.

Pantauan Kompas.com di lapangan, saat tiba di Stasiun Jember, Dahlan disambut sejumlah pejabat dan karyawan PT KAI Daerah Operasional IX Jember serta sejumlah politisi Partai Demokrat. Dahlan juga sempat melihat kondisi Stasiun Jember.

Selama di Jember, Dahlan Iskan akan mengunjungi sejumlah tempat, di antaranya kantor PTPN X, PTPN XII, dan akan berdialog dengan mahasiswa Universitas Jember, Jawa Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com