Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Mahasiswi Ditemukan Terbungkus Karung

Kompas.com - 12/11/2013, 17:50 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Mahasiswi Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya ditemukan tewas dengan kondisi mulut dan tangan terikat, serta dibungkus dalam karung. Gadis 21 tahun itu ditemukan di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (11/11/2013) sore.

Identitas korban terkuak setelah Polres Mojokerto melakukan oleh tempat kejadian perkara. Korban bernama Vita Fitria Dewi, mahasiswa jurusan tata busana semester VII. Dalam kartu identitas yang ditemukan, korban adalah warga Jember, Jawa Timur.

Dikonfirmasi, pihak kampus membenarkan bahwa nama tersebut tercatat sebagai salah satu mahasiswanya. "Siang tadi, perwakilan kampus meluncur ke Polres Mojokerto untuk memastikan bahwa korban adalah mahasiswa kami," kata Dosen Program Studi Kesejahteraan Keluarga, Unipa Surabaya, Yunus Kariyanto, Senin (12/11/2013) sore.

Ciri-ciri fisik korban, berdasarkan informasi yang dihimpunnya dari sejumlah media, juga hampir sama dengan ciri fisik mahasiswi berparas cantik, yang dikenalnya sebagai model itu. "Karena parasnya yang cantik, Korban kerap menjadi model tata busana jurusannya," tambah Yunus.

Korban ditemukan warga sekitar yang tengah mencari rumput pakan ternak, di rerumputan lahan kosong. Ciri fisik korban saat ditemukan, ada goresan luka di bagian kaki sebelah kanan.

Terdapat tanda lahir di punggung dan lengan kanan. Korban memiliki rambut sebahu dan memiliki tinggi 155 cm. Saat ditemukan mengenakan blazer warna krem dan Celana Dalam warna Pink.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com