Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkelahi, Mayat Pria Ditemukan Tewas di Selokan

Kompas.com - 31/10/2013, 14:40 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang pria tak dikenal ditemukan tewas di dalam selokan di Jalan Gudang Utara, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Kamis (31/10/2013), sekira pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Kepala Polsek Sumur Bandung Kompol Lukman Syarif, lelaki tersebut tewas karena luka tusukan. "Sementara ini, yang baru kita dapatkan korban meninggal karena luka tusukan," kata Lukman saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurut Lukman, luka tusukan yang diderita korban lebih dari satu. "Tersangka masih kita cari. Sementara ini masih kita olah TKP," ujarnya.

Sementara itu,  berdasarkan keterangan saksi mata, Toni Yunidar (44), lalaki itu tewas setelah sebelumnya berkelahi dengan seorang pria di komplek perkantoran segitiga mas yang berada tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban.

"Yang saya lihat korban ini berantem satu lawan satu. Tapi yang misahin banyak perempuan," kata Toni.

Setelah adu mulut, lanjutnya, tersangka kemudian langsung merebut pisau yang dibawa oleh korban. Pisau dengan ukuran terbilang besar tersebut langsung dihujamkan ke arah korban. Dengan menahan sakit, korban lalu lari menjauhi tersangka, dan terjatuh ke dalam selokan.

"Orang yang menusuk lari juga. Pisaunya dilempar ka atas pohon," bebernya.

Untuk sementara ini, jenazah korban yang memang kerap terlihat di lokasi perkantoran segitiga mas semasa hidupnya itu, dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk penyelidikan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com