Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disiram Air Orang Tak Dikenal, Vokalis Saint Loco Dirawat di RS

Kompas.com - 27/10/2013, 10:15 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Seusai manggung di Kota Malang, vokalis band Saint Loco, Berry Manoch, dilarikan ke rumah sakit setelah tubuhnya disiram orang tak dikenal, Sabtu (27/10/2013) malam. Band Saint Loco tampil di Lapangan Rampal Kota Malang.

Saat ini, Berry tengah menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, karena mengalami luka bakar di tubuhnya. Namun, pihak RSSA tidak mengizinkan awak media untuk mengambil gambar dan menjelaskan kondisi korban. Alasannya, karena belum mendapat izin dari yang bersangkutan.

"Maaf, korban tidak mau diambil gambarnya dan tidak mau ketemu dengan media," jelas Yuli, salah satu perawat IGD RSSA saat ditemui para awak media, Minggu (27/9/2013) pagi.

Peristiwa itu terjadi di lobi hotel tempat Berry menginap. Saat itu, korban sedang berfoto-foto bersama fansnya. Tiba-tiba ada seorang lelaki datang dan menyiramkan cairan ke wajah Berry. Namun belum bisa dipastikan jenis cairan yang dilemparkan orang misterius itu. Hanya saja, wajah Berry langsung memerah dan dilarikan ke RSSA Malang. Hingga saat ini, kejadian tersebut masih terus diselidiki pihak kepolisian setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com