Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengamuk dan Bawa Golok, Pemuda Bikin Panik Kampung

Kompas.com - 25/10/2013, 12:19 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

KOMPAS.com / ABDUL HAQ Sejumlah aparat kepolisian di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tengah melakukan pengamanan di kediaman seorang pemuda stres yang mengamuk dengan membawa golok. Jumat, (25/10/2013).

BONE, KOMPAS.com - Warga Jalan Husain Jeddawi, Kelurahan Macege, Kecamatan Taneteriattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, panik dan berlarian setelah seorang pemuda tiba-tiba mengamuk sambil membawa golok, Jumat, (25/10/2013) pagi.

Pasalnya, pemuda yang diketahui bernama Muhlis (27) itu mengacung-acungkan golok setelah mengamuk dan mengobrak-abrik kamarnya yang terletak di lantai 2 rumahnya. "Bawa parang tadi. Sembarang dia mau parangi. Dia memang sudah lama stres," ujar Lukman, seorang Muhlis.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi hanya mendapatkan pelaku mengomel sambil berbaring di dalam kamarnya. Sebelumnya, keluarga berhasil menenangkan Muhlis. Meskipun demikian, pemuda itu masih diamankan di rumah.

"Sudah tenang tapi kami masih melakukan penjagaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sambil menunggu hasil karena keluarganya sementara ini berembuk apakah pelaku dibawa ke Rumah Sakit Dadi Makassar atau tidak," kata Ipda Anas M, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPK) Polsek Taneteriattang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com