Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cemburu, Istri Dicelurit

Kompas.com - 21/10/2013, 12:23 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Diduga cemburu, seorang suami di Surabaya, tega melukai isterinya. Amari Susanto (44), pegawai harian Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya itu langsung kabur setelah menghujani Urifah (40) dengan celurit di sekitar tangan dan kaki, Senin (21/10/2013).

Urifah yang ditemukan tetangganya tergeletak bersimpah darah di dalam rumahnya di Jalan Juwingan 73 Surabaya langsung dilarikan ke RSU dr Soetomo, Surabaya. "Amari langsung melarikan diri, dan kabarnya sudah dikejar oleh polisi," kata Slamet, tetangga sekaligus sepupu korban.
Pasangan suami isteri yang sudah dikaruniai empat orang anak itu, kata Slamet, sepekan terakhir diketahui kerap bertengkar. "Saya tidak tahu pasti masalahnya, tapi yang saya dengar, karena salah satu dari pasangan itu selingkuh," ungkapnya.

Kini, Urifah menderita lima luka sabetan benda tajam. Tiga luka di tangan sebelah kiri, satu bacokan di bagian betis kaki kanan, dan satu bacokan lagi di bagian pergelangan tangan kanan.

Tidak hanya itu, kata Slamet, ada pula luka lebam di bagian wajah korban, tepatnya di bawah mata sebelah kanan. Pelaku menggunakan sajam jenis celurit saat melukai korban.

Menurut Kepala Polsek Gubeng, Kompol Rachmat Sumekar, pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi. "Ini merupakan kasus penganiayaan berat yang dilakukan oleh suami korban. Kami berharap, pelaku segera melarikan diri," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com