Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Lelaki Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Pecemangan Banyuwangi

Kompas.com - 01/10/2013, 02:51 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis


BANYUWANGI, KOMPAS.com — Warga Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Pantai Pecemangan Desa Blimbingsari.

Kepada Kompas.com, Kepala Polsek Rogojampi Kompol Bagio, Senin (30/9/2013), menjelaskan mayat pertama kali ditemukan oleh Saiful, salah seorang karyawan pabrik pembuatan kapal laut PT Fiberglass. "Mayat ditemukan Senin (30/9/2013) sekitar jam 8 malam. Kebetulan TKP dekat dengan tempat Saiful bekerja," ujarnya.

Bagio menjelaskan, saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan tidak menggunakan busana. "Setelah dievakuasi dari TKP, kami lakukan koordinasi dengan puskesmas setempat untuk identifikasi awal. Diperkirakan mayat sudah 5 hari meninggal," jelasnya.

Kepolisian masih menyelidiki apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau tidak. Kini mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan, Banyuwangi, untuk diotopsi.

"Sampai saat ini belum ada laporan warga yang hilang sehingga bisa jadi korban berasal dari luar Banyuwangi," imbuh Bagio. Pantai tersebut langsung terhubung dengan Selat Bali. Untuk mengambil kesimpulan, kata dia, penyelidikan masih digelar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com