Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas Keamanan KPU Sulsel Tewas di Kamar Kos

Kompas.com - 17/09/2013, 10:09 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang petugas keamanan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan, Doli Tumondo (51) warga asal Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dalam kamar kosnya, di Jalan Baji Rupa, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Makassar, Senin (16/9/2013) sekitar pukul 17.00 Wita.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi, Selasa (17/9/2013), Doli diperkirakan telah meninggal dunia tiga hari lalu.

Hingga kini, polisi belum mengetahui penyebab pasti kematian Doli. Jenazah Doli lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. "Kita sudah hubungi pihak keluarga korban. Belum diketahui penyebab kematiannya, namun saat ditemukan jenazah berada di tempat tidur di kamar kosnya. Polisi telah melakukan olah TKP bersama tim identifikasi dan kedokteran forensik," kata Endi.

Endi menambahkan, Doli tinggal di rumah kos milik Hj Nurlela. Beberapa hari belakangan, Doli tidak terlihat oleh tetangganya. Hingga bau busuk tercium, warga pun berusaha mendobrak pintu kamar kos Doli yang terkunci dari dalam.

"Korban baru diketahui, setelah warga mendobrak kamar kos itu untuk mencari bau busuk yang menyengat. Setelah pintu terbuka, terlihatlah jenazah korban terbaring di atas tempat tidurnya dalam keadaan tak bernyawa," tambah Endi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com