Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedagang Stiker di Makassar Tewas Dipanah

Kompas.com - 15/09/2013, 08:31 WIB
Kontributor Makassar, Rini Putri

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Heri (25), pedagang stiker di Jalan Riburanne, Makassar, tewas dipanah oleh dua pengendara sepeda motor.

Seorang rekan korban, Syamsul, Minggu (15/9/2013) pagi menceritakan, peristiwa yang menimpa bapak dua anak itu terjadi pada Minggu dini hari. Saat itu korban bersama tiga orang temannya sedang duduk di tepi jalan seusai mengepak barang dagangannya dan bersiap untuk pulang.

Tiba-tiba, dua sepeda motor dengan pengendara saling berboncengan, datang dan nyaris menabrak Heri dan teman-temannya. Karena mencium aroma berbahaya, korban bersama ketiga orang rekannya lari menyelamatkan diri. Namun nahas salah seorang dari pengendara itu menembakkan anak panah dan mengenai dada Heri.

"Korban langsung terjatuh setelah anak panah menancap di bagian dada. Oleh rekan-rekan, korban kemudian dilarikan ke RS Stella Maris, namun nyawanya tidak tertolong," urai Syamsul.

Mengetahui korban tewas, dilengkapi dengan balok kayu, keluarga korban maupun warga yang bermukim di Jalan Karuwisi, Kecamatan Makassar itu langsung melakukan sweeping kendaraan roda dua di sekitar tempat kejadian perkara untuk mencari pelaku. Aksi sweeping dapat segera diredam oleh aparat kepolisian dengan membubarkan keluarga maupun rekan korban yang emosi.

Untuk pengungkapan kasus, anggota Polsek Ujung Pandang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui ciri-ciri pelaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com