Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Kapolres Sampang Terguling di Jalan ke Suramadu

Kompas.com - 13/09/2013, 20:55 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Kapolres Sampang AKBP Imran Sinegar mengalami kecelakaan di akses Suramadu arah Surabaya, Jumat (13/9/2013). Dalam kecelakaan itu, perwira polisi mengalami patah tulang belakang dan luka di pelipis kepalanya.

Menurut informasi yang dihimpun, Mobil Nissan warna hitam bernopol L 1969 IS itu oleng karena menghindari pengguna motor. Mobil sempat menabrak pohon di pembatas jalan dan terguling hingga tiga kali. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam di Jalan Raya Gubeng untuk mendapatkan perawatan khusus.

Wakil Kepala Polres Sampang, Kompol Alfian, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Mantan Kasat Intel Polrestabes Surabaya itu kini dirawat intensif di kamar 01 lantai 4 RS Siloam, dan dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

"Sekarang masih menunggu hasil photo scan, jika sudah dipastikan, akan langsung ditangani," katanya.

Diceritakan Alfian, saat kejadian, Imran ditemani sopirnya, Ginanjar. Keduanya hendak ke Surabaya karena Sabtu (14/9/2013) besok, di Polda Jawa Timur akan digelar acara serah terima jabatan (sertijab) yang dihadiri seluruh kapolres dan kapolrestabes di Jawa Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com