Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Purnawirawan TNI AD Ditemukan di Pinggir Sungai

Kompas.com - 07/09/2013, 22:26 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

ATAMBUA, KOMPAS.com - Yustino Martins (56), seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat (AD), ditemukan tewas di kebun dekat Sungai Talau, Kampung Lesepu, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (7/9/2013) sekitar pukul 17.00 WITA.

Wakil Kepala Polres Belu, Komisaris Johny Muskanan kepada Kompas.com, Sabtu malam mengatakan, sebelum tewas, korban diduga kuat mengalami kekerasan fisik. "Ada tanda-tanda kekerasan fisik, seperti di bagian kepala mengalami luka-luka dan pada kedua betisnya juga mengalami luka serta celananya juga robek. Untuk sementara ini dugaan kuat korban meninggal akibat kekerasan," kata Muskanan.

Menurut Muskanan, penemuan jasad korban menghebohkan warga sekitar. Warga kemudian berbondong-bondong untuk datang menyaksikan proses evakuasi. Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Atambua untuk divisum.

Muskanan mengatakan polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com