Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakek Tewas di Kamar Hotel Usai Kencan

Kompas.com - 30/06/2013, 19:54 WIB
KEDIRI, KOMPAS.COM - Tamu dan pengunjung Hotel RIS di Jalan Stasiun Kota Kediri, Jawa Timur, mendadak heboh. Penyebabnya salah satu tamu ditemukan tewas setelah berkencan dengan seorang perempuan, Minggu (30/6/2013) siang.

Tamu yang tewas bernama Ramelan (71) warga Dusun Sidorawuh, Desa Sukoharjo, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Korban sebelumnya cek in di kamar 69 bersama seorang perempuan paruh baya.

Kejadian itu mengagetkan pengelola hotel sehingga dilaporkan ke Polres Kediri Kota. "Pengelola hotel lapor ada orang meninggal dunia di dalam kamar hotel," ungkap petugas piket.

Petugas piket bersama tim identifikasi dan piket fungsi kemudian mendatangi TKP. Diduga kakek yang tewas karena terkena serangan jantung usai kencan dengan teman perempuannya.

Meski begitu, petugas masih belum menemukan teman perempuan korban. Ada dugaan korban sudah saling kenal. Usai kencan teman perempuannya keluar kamar lebih dahulu. Sementara petugas menemukan korban sudah meninggal terbaring di ranjang kamar hotel.

Menyusul kejadian itu mayat korban dikirim ke RS Bhayangkara untuk divisum. Tidak ditemukan tanda- tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com