Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Melly "She" Rusak Diserang Bobotoh Persib di Pasteur

Kompas.com - 22/06/2013, 20:28 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com – Melly Firmansyah, wanita yang dikenal sebagai vokalis grup band SHE, Sabtu (22/6/2013) sore pulang ke Bandung dari Jakarta. Mobil yang ditumpangi Melly, dilempari batu oleh sekelompok oknum suporter Persib. Ironisnya, ini kejadian kedua yang dialami Melly, setelah tahun lalu ia juga mengalami peristiwa serupa.

“Pulang ke Bandung, disambut aksi suporter Persib, yang sangat brutal, di dalam ada anakku empat tahun, mobil aku aku dirusak!” tulis Melly di akun twitternya (@mellySHE), Sabtu (22/6/2013) sore.

Melly mengatakan, peristiwa itu dialaminya saat keluar di pintol tol Pasteur. Ia juga mengatakan tidak bermaksud memprovokasi, apalagi mencari sensasi.

“Kalau kalian suporter sejati tentu mampu mencermati kejadian yang saya alami. Kejadian ini akan segera saya laporkan dan tangani ke pihak yang berwajib,” kata Melly. “Sekali lagi tidak ada keuntungan yang saya cari melalui kejadian ini,” imbuhnya.

Melly mengatakan, selain mengalami kerugian materi, dia pun menyesalkan trauma psikis yang dialami putrinya yang baru berumur 4 tahun. “Pertandingan olahraga harusnya jadi tontonan yang menarik, bukan memicu hal yang buruk . Salam damai,” imbuh Melly.

Sebelumnya, Ketua Umum Viking, Persib Fans Club, Heru Joko, membantah adanya upaya sweeping terhadap mobil pribadi berplat nomor B yang memasuki kota Bandung dari Tol Pasteur Kota Bandung.

"Tidak pernah ada sweeping. Itu hanya isu saja," kata Heru saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (22/6/2013) sore. Namun rupanya bantahan Heru Joko tidak sesuai dengan kenyataan yang dialami warga, setidaknya Melly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com