Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditabrak Innova, Angkot Terpental hingga "Nyangkut" di Pagar Jembatan

Kompas.com - 02/07/2017, 19:45 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Kecelakaan terjadi di jalan lintas timur Palembang-Lampung, tepatnya di kilometer 12 Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu (2/7/2017).

Sebuah angkot berwarna kuning terpental hingga tersangkut di atas pagar jembatan, setelah ditabrak oleh mobil Toyota Innova dari belakang. Pelaku dan mobil kijang sendiri langsung kabur melarikan diri usai menabrak.

Menurut Antoni, salah satu warga setempat, kejadian berawal saat angkot dengan nomor polisi BG 1977 AH dari arah Palembang hendak menuju ke Terminal Karyajaya.

Saat berada di atas jembatan, tiba-tiba Innova menabrak dari arah belakang hingga angkot tersebut terpental lalu tersangkut di pagar jembatan. Sementara itu, sopir yang menabrak langsung kabur ke arah Indralaya.

(Bac ajuga: Terjun Bebas dari Lantai 3, Jazz Timpa Innova, Sopir Mengaku Baru Bisa "Nyetir")

Akibat kejadian itu, mobil angkot mengalami rusak berat dengan kaca bagian depan dan belakang pecah. Sang sopir yang identitasnya belum diketahui mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Palembang untuk mendapat perawatan.

Angkot hendak ke terminal mengangkut penumpang, tiba-tiba dari arah belakang kendaraan kijang mebarak dengan keras hingga angkot terpental dan nyangkut di atas pagar jembatan. Sopir mengalai luka dan lamgsung dibawa ke rumah sakit di Palembang,” kata Antoni.

Polisi yang mendapat laporan langsung tiba di lokasi dan meminta keterangan terhadap sejumlah saksi. Sempat terjadi kemacetan akibat peristiwa namun tidak sampai mengganggu arus balik para pemudik.

Angkot yang ditabrak langsung diturunkan dari atas jembatan ditarik dan dibawa ke pos polisi terdekat. Kasus itu sendiri sudah ditangani aparat Satlantas Polres Ogan Ilir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com