Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNN Ogan Ilir Ringkus Kurir Sabu Antarkota

Kompas.com - 29/11/2016, 07:12 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Badan Narkotika Nasional Ogan Ilir meringkus salah seorang kurir narkotika jenis sabu antarkabupaten-kota di Sumatera Selatan.

Dalam penangkapan itu, petugas BNN mengamankan barang bukti dua paket sabu senilai jutaan rupiah dan satu unit sepeda motor serta satu telepon selular.

Kepala BNN Ogan Ilir Kompol Abdul Rahman, Senin (28/11/2016), mengatakan, penangkapan tersangka Febriansyah (19), warga Palembang ini, berdasarkan informasi adanya pergerakan kurir sabu dari Kota Palembang yang hendak mengantar pesanan ke Ogan Ilir.

Setelah melakukan pengintaian, petugas BNN berhasil menangkap tersangka di jalan lintas timur Palembang-Ogan Ilir di depan seniah kedai empek-empek di Desa Ibul Besar Pemulutan.

Saat digeledah, di tubuh tersangka Febriansyah ditemukan dua paket sabu senilai jutaan rupiah. Febriansyah pun dibawa ke kantor BNN Ogan Ilir.

Saat dilakukan tes urine, tersangka Febriansyah juga positif mengandung narkotika jenis sabu.

“Dari pengakuan Ferbriansyah, dia sudah lima kali mengantar pesanan sabu ke Ogan Ilir, tes urinenya juga positif," kata Abdul Rahman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com