Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Wanita Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan di Perkebunan Tebu

Kompas.com - 20/11/2016, 18:22 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Sesosok mayat wanita ditemukan warga di lokasi yang berbatasan dengan Rayon 147 perkebunan tebu PTPN 7 Cinta Manis Desa Betung, Kecamatan Lubuk Keliat, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu (20/11/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban diperkirakan berusia 25 tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan disertai pemerkosaan.

Jasad dengan celana jeans warna hitam dan jaket warna biru itu awalnya ditemukan oleh warga bernama Elpis dan Ida Royani yang hendak ke kebun. Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk sebagian. Keduanya langsung melaporkannya ke aparat kepolisian setempat.

Polisi lalu mendatangi dan memeriksa TKP dan memindahkan jasad tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir. Polisi juga menemukan barang bukti berupa telepon seluler diduga milik korban.

Dokter Risky yang bertugas sebagai dokter jaga di rumah sakit tersebut mengatakan, mayat tersebut diantar pihak polisi ke rumah sakit sekitar pukul 14.30 WIB.

Dari pemeriksaan awal, korban diduga meninggal kemarin. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka lebam di bagian muka dan bagian kepala.

"Diduga korban adalah korban perkosaan dan pembunuhan, namun untuk memastikannya, mayat korban akan dikirim ke rumah sakit di Palembang untuk dilakukan otopsi,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Ginanjar mengatakan, dari cirri-cirinya kuat dugaan mayat wanita itu adalah korban pembunuhan.

“Saat ini, polisi dari Polres Ogan Ilir dan Polsek Tajung Batu tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com