Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cium Bau Busuk, Warga temukan Mayat di Kebun Coklat

Kompas.com - 15/11/2016, 05:23 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Warga Desa Cot Girek, Kecamatan Cot Girek dikejutkan dengan temuan mayat yang telah membusuk di sebuah kebun coklat desa itu, Senin (14/11/2016).

Mayat itu belakangan diketahui bernama Abdurahman (42) warga Desa Lueng Baro, Kecamatan Lapang, Aceh Utara. Sehari-hari dia memang berada di kebun coklat miliknya.

Kapolsek Cot Girek Ipda Amiruddin menyebutkan temuan mayat itu awalnya diketahui Mudakir (40) dan Nurdin (28), keduanya warga Kecamatan Lapang yang melintas di lokasi kejadian.

"Mereka mencium bau busuk. Lalu mencari bau busuk dan menemukan mayat itu. Setelah itu mereka lapor ke kepala dusun yaitu Mustafaruddin seterusnya melapor ke polisi," sebut Amiruddin.

Dia mengatakan, untuk memastikan penyebab kematian pihaknya menawarkan otopsi ke keluarga korban. Namun keluarga tidak mau dan menyatakan sudah mengikhlaskan kepergian Abdurrahman.

“Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, korban meninggal dunia diduga terjatuh di kebun coklat miliknya yang kondisi tanahnya berbukit," sebut Kapolsek.

Sekitar pukul 21.00 WIB mayat tersebut telah dibawa ke rumah duka di Desa Lueng Baroe Kecamatan Lapang Aceh Utara untuk dimakamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com