Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Perempuan Ditemukan di Toilet Gedung FMIPA UGM

Kompas.com - 02/05/2016, 21:32 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

SLEMAN, KOMPAS.com — Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam toilet lantai 5 Gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Gadjah Mada (UGM), Senin (2/5/2016) petang. Penemuan mayat itu mengagetkan mahasiswa UGM.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Hudit Wahyudi membenarkan adanya penemuan mayat di Gedung FMIPA tersebut. "Iya benar," ujar Hudit saat dihubungi.

Namun, ia belum bisa menerangkan detail terkait identitas dan penyebab kematian. Sebab, saat ini masih dilakukan olah TKP. "Belum, saya mau cek ke lokasi," ucapnya.

Dari pengamatan Kompas.com di lokasi, pihak kepolisian hingga pukul 21.00 WIB masih melakukan olah TKP.

Tampak para mahasiswa memenuhi halaman depan Gedung FMIPA UGM. Beberapa dari mahasiswa juga terlihat berkerumun melihat ponsel milik temannya yang mendapatkan foto kondisi jenazah di dalam toilet.

"Saya lihat dari foto tadi perempuan, Mas. iya di dalam toilet lantai 5," tutur salah satu mahasiswa seusai menyaksikan foto jenazah dari ponsel temannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com