Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan di Polresta Denpasar, Ibu Angkat Engeline Diperiksa di Polda Bali

Kompas.com - 20/06/2015, 10:58 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Ibu angkat bocah Engeline, Margriet Megawe yang sedianya diperiksa di Polresta Denpasar kini dialihkan ke Polda Bali, terkait kasus pembunuhan bocah berusia delapan tahun itu. Margriet diperiksa sebagai saksi dengan tersangka Agus Tay Hamba May (25).

"Ya hari ini bu Margriet diperiksa di Polda Bali, bukan di Polresta Denpasar. Saya tidak tahu pertimbangannya apa. Yang tahu penyidik," kata Tim kuasa hukum Dion Pongkor di Denpasar, Bali, Sabtu (20/6/2015).

Sebelumnya, Dion Pongkor Jumat malam (19/6/2015) kemarin sempat memberikan keterangan, Margriet akan diperiksa di Polresta Denpasar, karena kasus pembunuhan Engeline ditangani Polresta Denpasar.

Sementara pagi ini, tempat pemeriksaan berubah. Materi pemeriksaan pun masih belum diketahui, karena pemeriksaan masih berlangsung. Tim kuasa hukum memperkirakan pertanyaannya akan berkutat seputar kasus hilangnya Engeline sampai ditemukan terkubur di pekarangan rumah di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

Pemeriksaan terhadap Margriet pada hari ini adalah pemeriksan keempat. Saat berita ini ditayangkan, pemeriksaan sedang berlangsung dan awak media hanya menunggu di depan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com