Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Terpeleset Saat BAB, Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai

Kompas.com - 30/04/2015, 19:00 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis


POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com
 — Seorang kakek, yang hidup sebatang kara sejak istrinya meninggal dunia 10 tahun lalu, ditemukan pemancing dalam keadaan tewas di sungai, sekitar 500 meter dari pondok miliknya di Dusun Laba-laba, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Kamis (30/4/2015).

Jasad Saudu (80) lalu dibawa warga ke rumah kerabatnya. Polisi lalu melakukan visum untuk memastikan penyebab kematian sang kakek. Setelah diperiksa selama lebih kurang satu jam, tim medis kepolisian tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Kurniawan menyebutkan, korban, yang dalam kondisi terapung di sungai, ditemukan oleh dua pemancing.

"Meski diduga kuat meninggal karena terjatuh ke sungai, polisi tetap melakukan visum untuk menyelidiki penyebab kematian korban," ujar Agoeng.

Korban yang sudah pikun ini diduga tewas lantaran terjatuh dan tenggelam di muara sungai saat hendak buang air besar (BAB). Korban diduga sudah tewas selama lebih dari 29 jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com