Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Bocah Tewas Terkena Lontaran Besi Velg Ban Pecah

Kompas.com - 23/11/2013, 16:56 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Falih, bocah berusia lima tahun, tewas mengenaskan setelah tersambar besi dari ban truk yang pecah mendadak. Peristiwa itu terjadi saat truk melaju kencang di Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu, Sabtu (23/11/2013).

Salah seorang saksi mata, Raswan (45), menjelaskan, saat kejadian, korban tengah bermain di salah satu tempat pengisian pulsa yang jaraknya sekitar tujuh meter dari badan jalan.

"Ia sedang main, tetapi mendadak ada bunyi ban pecah dan satu bilah besi penahan velg ban mobil truk menyambar kepala Falih. Seketika itu ia tewas," kata Raswan, Sabtu.

Menurut Raswan, truk itu berasal dari pelabuhan Pulau Baai hendak menuju Kota Bengkulu. Namun, setiba di titik Kelurahan Kandang, ban depan sebelah kanan pecah.

Selain menewaskan Falih, bilah besi penahan velg itu juga memecahkan beberapa kaca etalase tempat pengisian pulsa. Belakangan diketahui bahwa korban merupakan anak dari salah seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polres Seluma. Hingga kini, keluarga korban tampak masih terpukuldan belum dapat diwawancara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com