Warga Temukan Seorang Pria Tewas di Mushala, Awalnya Dikira Sedang Tidur

Kompas.com - 16/09/2020, 13:20 WIB
Evakuasi Mr X oleh petugas medis Puskesmas Geneng Ngawi yang ditemukan meninggal di pelataran Masjid At Taqwa Desa Klitik Kecamatan  Geneng Kabupaten Ngawi. KOMPAS.COM/DOK POLRES NGAWIEvakuasi Mr X oleh petugas medis Puskesmas Geneng Ngawi yang ditemukan meninggal di pelataran Masjid At Taqwa Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi.

NGAWI, KOMPAS.com – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di pelataran Mushala At Taqwa, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Awalnya, warga mengira pria itu sedang tidur di pelataran mushala.

Humas Polres Ngawi Iptu Supardi mengatakan, pria itu pertama kali dilihat seorang warga yang hendak mengumandangkan adzan subuh.

“Sekira jam 04.00 wib saksi berangkat ke mushala At Taqwa untuk adzan subuh, mengetahui orang tidur di halaman mushala,” kata Supardi melalui keterangan tertulis yang diterima, Rabu (15/9/2020).

Baca juga: Sepasang Remaja Berusia 15 Tahun dan 12 Tahun Dinikahkan karena Pulang Malam

Setelah menunaikan shalat subuh, warga membangunkan pria yang tertidur di pelataran masjid itu.

Namun, warga kaget karena mendapati pria yang diduga berusia 40 tahun itu telah meninggal.

“Ciri-cirinya laki-laki sekitar 40 tahun, perawakan sedang, tinggi sekitar 160 centimeter dan mengenakan celana pendek warna hitam dan kaos warna merah,” imbuhnya.

Setelah itu, warga melaporkan kejadian itu ke polisi. Berdasarkan hasil pemeriksaan di puskesmas setempat, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh pria tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X