Polisi: Anjani Bee, Perempuan Bertato Burung Hantu, Diduga Tewas karena Hantaman Benda Tajam dan Tumpul

Kompas.com - 10/03/2020, 15:27 WIB
Ilustrasi THINKSTOCKIlustrasi

BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi menyimpulkan bahwa mayat bertato burung hantu yang dikenal sebagai Intan alias Anjani Bee diduga meninggal karena benda tajam hantaman benda tumpul. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cimahi AKBP Yoris Maulana.

"Korban meninggal dunia akibat adanya penganiayaan baik menggunakan benda tumpul maupun benda tajam," kata Kapolres Cimahi AKBP Yoris Maulana ketika dikonfirmasi, Selasa (10/3).

Meski begitu, Yoris tak menjelaskan detail benda tajam dan tumpul yang digunakan pelaku. Namun simpulan ini didapatkannya setelah dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.

Selain tubuh yang penuh luka, luka sayatan di leher merupakan luka terparah dialami korban.

"Leher salah satunya," kata Yoris.

Baca juga: Jenazah Perempuan Bertato Burung Hantu Ditemukan di Lembang

Ditemukan di selokan kecil

Seperti diketahui, korban ditemukan di selokan kecil pada Kamis (5/3/2020) pagi, 10 meter dari perbatasan Kota Bandung dan Lembang.

Tim inafis yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mendapati kondisi korban yang menggunakan celana panjang warna hitam, celana dalam namun tak mengenakan baju.

Ciri lainnya, terdapat tato dilengan kanan dan kirinya berupa tato bertuliskan 'Fuck My Life" dan gambar burung hantu.

Baca juga: Kos di Bandung, Pemilik Akun Anjani Bee Sempat Diminta Pulang ke Subang oleh Ibu

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X