Pergi Berobat, Warga Ngawi Ini Menabrak Pohon hingga Tewas

Kompas.com - 22/11/2019, 19:15 WIB
Hendak berobat ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Ngawi, Yurianto (59) warga Desa Tawangrejo Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi Jawa Timur tewas  terlibat kecelakaan. KOMPAS.COM/DOK POLRES NGAWIHendak berobat ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Ngawi, Yurianto (59) warga Desa Tawangrejo Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi Jawa Timur tewas terlibat kecelakaan.

NGAWI, KOMPAS.com – Yurianto (59) warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, tewas akibat kecelakaan dalam perjalanan untuk berobat.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utomo mengatakan, mobil pikap korban menabrak pohon di Jalan Raya Jogorogo –Ngawi.

“Infonya, korban memang mau berobat, tetapi terlibat laka dengan pemotor. Korban meninggal di TKP,” ujar Cipto saat dihubungi, Jumat (22/11/2019).

Baca juga: Gadis 15 Tahun Jadi Korban Pencabulan Dokter di Mojokerto

Cipto Utomo menambahkan, kecelakaan berawal dari sebuah kendaraan roda dua yang berusaha mendahului sebuah kendaraan roda empat.

Kemudian, dari arah berlawanan, kendaraan pikap yang dikemudikan korban tidak sempat menghindari pemotor yang mengambil jalur terlalu ke kanan, sehingga terjadi tabrakan.

“Setelah bertabrakan dengan roda dua pada bagian kanan, mobil korban menabrak pohon,” kata Cipto.

Kendaraan korban mengalami kerusakaan parah pada bagian depan mobil.

Tria Widiastuti (18) anak korban yang ikut serta dalam mobil mengalami sejumlah luka-luka.

Sementara, korban langsung dievakuasi ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Baca juga: Serunya Hari Pohon Sedunia Diperingati dengan Memeluk Pohon

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X