Pipa Minyak Pertamina Terbakar di Dekat Tol Purbaleunyi, Lalu Lintas Lumpuh

Kompas.com - 22/10/2019, 16:04 WIB
Petugas pemadam kebakaran tengah berupaya memadamkan api di pipa minyak pertamina yang terbakar di Jalur KCIC. KOMPAS.COM/AGIE PERMADIPetugas pemadam kebakaran tengah berupaya memadamkan api di pipa minyak pertamina yang terbakar di Jalur KCIC.

KOMPAS.com - Kebakaran terjadi tak jauh dari Tol Purbaleunyi, Selasa (22/10/2019).

Mengutip Tribunnews, Kapolsek Margaasih, AKP Iwan mengatakan lokasi kebakaran diduga berasal dari pipa minyak. Objek ini letaknya di Kota Cimahi.

"Ini masih dilakukan koordinasi antar Damkar dan BPBD, terus ada anggota saya yang lebih dekat di TKP," ujar Iwan saat dikonfirmasi, Selasa.

Namun, Iwan akan memastikan objek yang terbakar. 


Terkait lalu lintas, pihaknya berkoordinasi dengan pihak JPR untuk menutup tol arah Cileunyi dari Pasteur atau Cimahi sementara waktu.

"Lalu lintas masih lumpuh, dialih koordinasi dengan PJR," ujar dia.

Mengutip laporan KompasTV, polisi membenarkan bahwa yang terbakar merupakan pipa minyak Pertamina yang sedang dilakukan proyek kereta api cepat.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul: UPDATE Kebakaran Pipa Minyak di Cimahi, Jalan Tol Arah Cileunyi Ditutup, Terdengar Ledakan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X