Lepas Kendali, Truk Kontainer Timpa Satu Sepeda Motor hingga Ringsek

Kompas.com - 17/10/2019, 22:12 WIB
Laka lantas kembali terjadi di Batam, Kepulauan Riau, Kamis (17/10/2019) sore tadi. Kali ini terjadi di Simpang Lampu Merah Fanindo, Batuaji. Dimana salah satu truk kontainer yang bermuatan plat baja oleng hingga akhirnya terbalik dan menimpa satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nopol BP 3249 JH. KOMPAS.COM/HADI MAULANALaka lantas kembali terjadi di Batam, Kepulauan Riau, Kamis (17/10/2019) sore tadi. Kali ini terjadi di Simpang Lampu Merah Fanindo, Batuaji. Dimana salah satu truk kontainer yang bermuatan plat baja oleng hingga akhirnya terbalik dan menimpa satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nopol BP 3249 JH.

BATAM, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Batam, Kepulauan Riau, Kamis (17/10/2019) sore tadi, tepatnya di Simpang Lampu Merah Fanindo, Batuaji.

Salah satu truk kontainer yang bermuatan pelat baja oleng hingga akhirnya terbalik dan menimpa satu unit sepeda motor Honda Beat nomor polisi BP 3249 JH.

Fendi, pemilik sepeda motor yang ringsek akibat tertimpa kontainer, mengatakan peristiwa itu terbilang cepat.

Bahkan ia tidak sempat lagi menyelamatkan sepeda motor hingga akhirnya tertimpa kontainer bermuatan pelat baja.

"Saat saya lihat kontainer itu akan tumbang, spontan saya berlari hingga akhirnya sepeda motor saya ringsek tertimpa," kata Fendi di Batuaji, Kamis (17/10/2019).

Baca juga: Hujan Badai Landa Cianjur, Pohon Tumbang Timpa Kendaraan

Fendi menceritakan, peristiwa itu bermula ketika ia berada di lampu merah Fanindo. Saat itu, ia antre menunggu lampu hijau.

Namun tiba-tiba saja melintas satu truk bermuatan pelat baja yang diketahui oleng usai melewati kawasan Griya Permai, tidak jauh dari simpang lampu merah Fanindo.

Saat di simpang lampu merah itulah truk kontainer tersebut jatuh dan menghantam plang reklame besi serta mengarah ke dirinya.

Melihat kondisi itu, Fendi refleks dan langsung berlari meninggalkan sepeda motornya.

"Saya tidak bisa lagi menyelamatkan sepeda motor saya, karena posisinya di pinggir," jelasnya.

Fendi menambahkan, masyarakat yang tidak mengetahui kejadian ini dari awal, banyak yang bertanya apakah pengemudi sepeda motornya selamat atau malah terjepit di kontainer tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X