Fakta Baru Jenazah Wanita yang Tewas dalam Karung, Tunggu Hasil Otopsi hingga Minta Polisi Profesional

Kompas.com - 09/10/2019, 07:15 WIB
Sebelum ditemukan tewas di dalam karung, JM masih sempat cuci piring dan bersih-bersih rumah. KOMPAS.COM/JUNAEDISebelum ditemukan tewas di dalam karung, JM masih sempat cuci piring dan bersih-bersih rumah.

KOMPAS.com - Puluhan anggota keluarga dan kerabat dari JM, wanita yang ditemukan tewas di dalam karung di saluran irigasi pertanian di Dusun Padang, Desa Segerang, Kecamatan Mapili, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) mendatangi Mapolres Polewali Mandar, Selasa (8/10/2019).

Maksud kedatangan mereka mendesak pihak kepolisian bekerja profesional menangkap pelaku pembunuh JM.

Mereka datang ke kantor polisi lantaran mendengar kabar bahwa suami siri korban, Sersan Novri yang menjadi saksi kunci kasus tewasnya JM telah menyerahkan diri.

Sementara itu, pemeriksaan Sersan Novri anggota TNI yang sempat menghilang setelah istri sirinya JM ditemukan tewas di dalam karung dilimpahkan ke Detasemen Polisi Militer (Denpom) Pare-pare, Sulawesi Selatan.

Berikut ini fakta terbarunya:

1. Minta polisi profesional

Ilustrasi PolisiThinkstock/Antoni Halim Ilustrasi Polisi

Puluhan anggota Keluarga JM yang ditemukan tewas dalam karung mendatangi Mapolres Polewali Mandar, maksud kedatangan mereka mendesak pihak kepolisian untuk menangkap pelaku pembunuh JM.

Mereka juga datang ke kantor polisi lantaran mendengar kabar bahwa suami siri korban, Sersan Novri yang menjadi saksi kunci kasus tewasnya JM telah menyerahkan diri.

Keluarga korban menduga kuat bahwa Novri adalah pelaku tunggal pembunuhan JM, pihak keluarga menyebut Novri kerap menganiaya korban.

"Kedatangan kami untuk mengetahui seperti apa kelanjutan proses penangana kasus pembunuhan tragis anak kami. Saya berharap polis bisa bekerja profesional menangkap dan memberi hukuman mati kepada pelaku yang tega membunuh anak saya di luar batas kemanusiaan," ujar Upo, Selasa.

Baca juga: Datangi Mapolres Polman, Keluarga dari Wanita yang Tewas Dalam Karung Minta Polisi Profesional

2. Keluarga tak terima perlakukan sadis pelaku

Mayat wanita yang telah membusuk dan tanpa identitas ditemukan di dalam karung yang dibuang di saluran irigasi di Polewali Mandar, Jumat (4/10/2019).KOMPAS.COM/JUNAEDI Mayat wanita yang telah membusuk dan tanpa identitas ditemukan di dalam karung yang dibuang di saluran irigasi di Polewali Mandar, Jumat (4/10/2019).

Keluarga korban tak terima perlakuan sadis pelaku yang tega menghabisi nyawa JM.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X