Ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Irigasi

Kompas.com - 15/09/2019, 17:30 WIB
Ilustrasi jenazah. Ilustrasi jenazah.

KEBUMEN, KOMPAS.com - Identitas mayat perempuan yang ditemukan di irigasi Desa/Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019) lalu, akhirnya terkuak.

Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi sidik jari, mayat tersebut diketahui bernama Tuyem (77), warga Desa Grenggeng, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen.

Baca juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Irigasi di Kebumen

"Saat dicocokkan sidik jari yang kami ambil di TKP (Tempat Kejadian Perkara) sama dengan data KTP yang dibawa keluarga korban," kata Cipto, saat dihubungi, Minggu (15/9/2019).

Cipto mengatakan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Jumat (13/9/2019) pagi.

Keluarga sudah mencari korban namun tidak ditemukan, hingga akhirnya tersiar kabar penemuan mayat yang viral di media sosial.

"Keluarga korban sudah mengatakan ikhlas dengan kejadian ini. Hari ini korban sudah dijemput oleh keluarganya dan akan segera dimakamkan di pemakaman umum desa setempat," ujar Cipto.

Baca juga: Mayat Perempuan Korban Kecelakaan Ditemukan dalam Kontainer

Cipto mengatakan, korban dikenal sering jalan-jalan. Dalam kesehariannya, korban hidup sendiri di rumahnya di Karanganyar, karena anaknya telah berkeluarga.

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan membujur kaku di irigasi.

Ciri-ciri mayat memiliki tinggi badan 156 centimeter, rambut kumel dan beruban.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X