Kronologi Bocah 11 Tahun Dicabuli dan Dibunuh Saat Hendak Pergi Ngaji

Kompas.com - 09/09/2019, 17:34 WIB
Aparat kepolisian Polres Bogor menangkap pelaku pembunuhan seorang bocah berusia 11 tahun di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019) KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSANAparat kepolisian Polres Bogor menangkap pelaku pembunuhan seorang bocah berusia 11 tahun di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019)

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Kapolres Bogor, AKBP Andy M Dicky mengatakan, sebelum membunuh bocah MM (11), pelaku berinisial JJ terlebih dahulu mencabuli korban.

Kejadian itu dilakukan saat MM hendak pergi mengaji, Sabtu (3/8/2019).

Dicky mengatakan, awalnya korban dibawa pergi ke area kebun oleh pelaku. Di sana, pelaku meminta korban untuk melayani nafsu bejatnya sambil menunjukkan film porno.

Namun, korban menolak. MM mengancam akan memberitahukan perbuatan JJ ke orangtuanya.


Mendengar hal itu, JJ marah dan membunuh korban.

"Telat ikut istigosah akhirnya korban diiming-imingi uang oleh pelaku ke kebun. Di sana pelaku melancarkan aksinya. Namun, korban menolak, ingin mengadukan perbuatannya hingga akhirnya pelaku gelap mata kemudian menghabisi korban dengan sarung (leher dijerat)," ungkap Andy, di Mapolres Bogor, Senin (9/9/2019).

Baca juga: Bocah 11 Tahun Disodomi dan Dibunuh Saat Hendak Pergi Ngaji

Diketahui pelaku membunuh MM dengan menjerat leher korban dengan sarung.

Dari hasil penyelidikan, pelaku sudah tiga kali mencabuli korban.

Sebelumnya diberitakan, jenazah seorang bocah ditemukan tergeletak di sebuah kebun di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X