Kasus Mayat Ayah-Anak Dalam Mobil Terbakar di Sukabumi, Polisi Duga Ada Tersangka Lain

Kompas.com - 27/08/2019, 13:33 WIB
Proses olah tempat kejadian perkara temuan dia jenazah dalam mobil terbakar oleh anggota kepolisian di Cidahu, Sukabumi,Jawa Barat, Minggu (25/8/2019). KOMPAS.com/BUDIYANTOProses olah tempat kejadian perkara temuan dia jenazah dalam mobil terbakar oleh anggota kepolisian di Cidahu, Sukabumi,Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait pembakaran mobil berisi mayat  pada Minggu (25/8/2019) di Kampung Cipanengah Bondol, RT 01/04 Desa Pondok Kaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten sukabumi, Jabar. 

Dua jasad korban bernama Edi Candra Purnama dan korban Mohamad Adi Pradana diidentifikasi didalam mobil yang terbakar tersebut.

Keduanya adalah ayah dan anak yang tinggal di Lebak Bulus, Jakarta. Keduanya dipastikan merupakan korban pembunuhan. 

Setelah dilakukan serangkaian penyelidkan polisi akhirnya  menangkap otak pembunuhan ini, yakni AK (35) istri dari korban Edi, dan tersangka KV anak laki-laki dari AK.

AK diketahui menyewa  empat eksekutor untuk mengeksekusi korban di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta. AK juga dibantu anaknya untuk membakar mobil berisi dua mayat tersebut. 

Terkait tersangka lainnya, Rudy mengatakan saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut. Namun tidak menutup kemungkinan ada penambahan tersangka.

"Kita akan lakukan penyidikan, kemungkinan ada tersangka lain," kata Rudi saat press conference di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019).

Baca juga: Satu Tersangka yang Bakar Mobil Berisi Ayah-Anak Alami Luka

Istri sewa 4 eksekutor

Seperti diketahui, AK menyewa empat eksekutor untuk mengeksekusi korban yang diketahui bernama  Edi Candra Purnama (54) dan Mohamad Adi Pradana (24).

Kedua korban ini sempat diculik dan dilumpuhkan di rumah korban di Lebak Bulus, Jakarta selatan.

Setelah di eksekusi dua korban diletakkan di SPBU Cirende dalam keadaan sudah meninggal.

Para eksekutor kemudian menyuruh AK dan anaknya KV mengambil mobil yang sudah berisi mayat tersebut.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X