OTT KPK di Kepri, 6 Orang Diperiksa di Polresta Tanjungpinang

Kompas.com - 10/07/2019, 22:54 WIB
Suasana Mapolresta Tanjungpinang setelah kabar OTT KPK terhadap kepala daerah di Kepulauan Riau, Rabu (10/7/2019) malam dok Humas Polresta TanjungpinangSuasana Mapolresta Tanjungpinang setelah kabar OTT KPK terhadap kepala daerah di Kepulauan Riau, Rabu (10/7/2019) malam

BATAM, KOMPAS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (10/7/2019) sore tadi.

OTT ini dilakukan KPK kepada pejabat daerah di lingkungan Pemprov Kepri. Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa pejabat daerah tersebut yang terciduk OTT oleh KPK.

Baca juga: OTT KPK di Kepri Terkait Izin Lokasi Reklamasi

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Efendri Ali membenarkan OTT yang dilakukan KPK.

Ali mengaku bahkan proses pemeriksaannya dilakukan di ruang Satreskrim Polresta Tanjungpinang. Namun, Ali enggan memaparkan siapa pejabat daerah yang diamankan.

"Tunggu saja, saat ini teman-teman KPK masih melakukan pemeriksaan di Ruang Satreskrim Polresta Tanjungpinang," ujarnya.

Baca juga: OTT di Kepri, KPK Amankan Kepala Daerah, Kadis, Kabid, PNS, dan Swasta

Kabag Humas Pemprov Kepri, Zulkifli yang dikonfirmasi melalui telepon kepada Kompas.com mengaku belum mengetahui secara pasti informasi tersebut.

Bahkan, Zulkifli mengaku sampai saat ini pihaknya juga masih menunggu kepastian informasi tersebut.

"Sampai saat ini saya juga tidak tahu pasti, kalau saya bilang benar, saya sendiri juga tidak tahu. Dan jika saya bilang tidak benar, nanti malah dibilang kami menutupi. Yang jelas sama-sama kita tunggulah ya informasi pastinya," kata Zulkifli.

Zulkifli juga mengaku belum bisa masuk ke Polresta Tanjungpinang dan pihaknya juga masih menunggu di halaman Polresta Tanjungpinang.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X