Saat KPK Geledah Kantornya, Bupati Solok Selatan Sedang Hadiri Pelepasan Jemaah Haji

Kompas.com - 09/07/2019, 16:23 WIB
Petugas KPK membawa dua koper yang duduga barang sitaan dari rumah Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria KOMPAS.com/PERDANA PUTRAPetugas KPK membawa dua koper yang duduga barang sitaan dari rumah Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria

PADANG, KOMPAS.com - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan di Kantor Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Selasa (9/7/2019). 

Pada saat penggeledahan dilakukan, Bupati Muzni Zakaria tidak berada di tempat. 

Bupati Muzni Zakaria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu berada di Muaro Labuah menghadiri acara pelepasan jemaah haji dari Solok Selatan. 

"Ada acara pelepasan jemaah haji asal Solok Selatan di Muaro Labuah. Kami dari pagi di sini," kata Kabag Humas Setdakab Solok Selatan, Firdaus Firman yang dihubungi Kompas.com, Selasa (9/7/2019). 


Baca juga: KPK Geledah Kantor Bupati Solok Selatan

Firdaus menyebutkan pihaknya mengetahui ada penggeledahan oleh petugas KPK dari stafnya yang melaporkan.

"Tadi ada staf yang mengatakan ada petugas KPK yang didampingi polisi melakukan penggeledahan di kantor bupati," katanya. 

Sebelumnya diberitakan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan di Kantor Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Selasa (9/7/2019). 

Sejumlah ruangan yang diperiksa diantaranya ruangan pengadaan barang dan jasa di lantai I, ruangan kerja bupati dan unit layanan pengadaan. 

Baca juga: Jadi Tersangka, Muzni Zakaria Masih Aktif Sebagai Bupati Solok Selatan




Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X