Meninggal, Mantan Anggota DPR dari PDI-P Agus Condro Dimakamkan Besok

Kompas.com - 21/06/2019, 21:08 WIB
Bupati Batang Jawa Tengah Wihaji aaat melayat di kediaman Almarhum Agus Condro KOMPAS.com/ ARI HIMAWANBupati Batang Jawa Tengah Wihaji aaat melayat di kediaman Almarhum Agus Condro

BATANG, KOMPAS.com - Mantan politikus PDI-P asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Agus Condro Prayitno meninggal dunia pada Jumat (21/6/2019) di Rumah Sakit Daerah Karyadi Semarang.

Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 18.00 WIB di Dukuh Kedungrejo RT 4 RW 5, Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kecamatan Batang, dengan menggunakan ambulans RSUD Batang.

Bupati Batang Wihaji dan mantan Bupati Batang Bambang Bintoro ikut menyambut jenazah Agus Condro.

Bupati Batang Wihaji mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya tokoh masyarakat Kabupaten Batang yang juga mantan anggota DPR RI dari PDI-P.

"Masyarakat Kabupaten Batang merasa kehilangan atas meninggalnya Agus Condro, saya harapkan masyarakat mendoakan dan mengampuni segala doasanya," kata Wihaji.

Baca juga: Kapolres Binjai: Korban Kebakaran Pabrik Korek Api Tewas karena Terperangkap

Ia juga mengatakan, selama hidupnya almarhum sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Batang, dan selalu memberikan ide, saran dan kritiknya untuk membangun Kabupaten Batang yang lebih baik.

"Innalillahi wainna ilaihiraji’un, saya atas nama bupati Batang dan masyarakat Kabupaten Batang turut berbela sungkawa atas tiadanya saudara kami yang sangat kami cintai dan rindukan. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran, janganlah bersedih hingga berkelanjutan. Karena percayalah bahwa Allah akan senantiasa mempertemukan kita kembali dengannya," ucap Wihaji.

Berdasarkan informasi, keluarga sepakat untuk memakamkan jenazah besok pada pukul 10.00 WIB, di TPU Tlogosari Kedungrejo Batang.

"Iya dimakamkan besok jam 10 pagi di TPU Kramat," ujar salah satu tetangga, Fatah.

Baca juga: Terobos Lokasi Kebakaran, Sofyan Dapati Istri dan Anaknya Sudah Hangus

Sebelumnya Agus sempat dirawat di RSUP Karyadi Semarang dan meninggal dunia pada Jumat 21 juni 2019 sekitar pukul 15.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X