Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Keluar Rumah, Ayah Tega Cabuli Anaknya yang Baru Tamat SMP

Kompas.com - 19/06/2019, 09:36 WIB
Amran Amir,
Khairina

Tim Redaksi

LUWU UTARA, KOMPAS.com – Kepolisian Polsek Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, meringkus JR (39), warga Kampung Sepang, Dusun Landung, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara atas tindak pidana pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri berinisial SI (15) yang baru saja tamat dari SMP.

Penangkapan JR dilakukan atas laporan orang tua korban atau istri pelaku berinisial SM pada Selasa (18/6/2019) di Mapolsek Sukamaju.

Baca juga: Cabuli Siswanya Usia 8 Tahun di Kelas, Oknum Guru Agama Ditangkap Polisi

Kapolsek Sukamaju Ipda Kawaru mengatakan, pelaku JR ditangkap di kebun kelapa sawit, pada Selasa sore saat sedang bekerja memanen sawit di kampungnya.

“Setelah mendapat laporan korban dan orang tua ibu korban, anggota langsung menuju ke lokasi kebun sawit dan mendapati pelaku sedang bekerja dan dilakukan penangkapan,” kata Ipda Kawaru, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (19/6/2019).

Baca juga: Ini Modus Okum Pembina Pramuka Cabul untuk Kelabui Korbannya

Ipda Kawaru mengatakan, hasil pemeriksaan pelaku di Mapolsek Sukamaju menyebutkan bahwa pelaku mengakui perbuatannya. Ia telah melakukan aksi bejatnya sebanyak 8 kali.

“Pelaku telah mencabuli anaknya sebanyak 8 kali, di dalam rumahnya sendiri saat istrinya keluar rumah dan kejadian terakhir di akhir tahun 2018," ucapnya.

Kini pelaku mendekam di ruag tahanan Mapolsek Sukamaju untuk menjalani pemeriksaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com