Seorang Pria Tewas Terjatuh ke Sungai dari Jembatan Tol Cipali

Kompas.com - 10/06/2019, 18:04 WIB
Tim SAR gabungan membawa jenazah seorang pria yang jatuh dari jembatan Cimanuk setinggi 15 meter, di ruas Tol Cipali KM 161, Kabupaten Majalengka, Senin (10/6/2019) 


TribunTim SAR gabungan membawa jenazah seorang pria yang jatuh dari jembatan Cimanuk setinggi 15 meter, di ruas Tol Cipali KM 161, Kabupaten Majalengka, Senin (10/6/2019)

KOMPAS.com - Seorang pengemudi mobil Toyota Innova, Khoerul Fuad (52), tewas setelah terjatuh ke sungai dari jembatan Cimanuk setinggi 15 meter, yang berada di ruas Tol Cipali KM 161, Kabupaten Majalengka, Senin (10/6/2019) 

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kapolsek Kertajati IPTU H Yayat Hidayat mengatakan, korban mengendarai Toyota Innova warna hitam berpelat nomor BH 1597 GK dari arah Jawa Tengah menuju Provinsi Jambi.

"Ketika itu korban sedang menepi dan duduk di atas jembatan sungai Cimanuk dan terjatuh ke bawah jembatan," ujar Mariyonot, Senin.

Baca juga: 2 Remaja Tewas dengan 34 Luka Tusuk di Sekujur Tubuh

Mendapat laporan itu, tim SAR gabungan langsung menuju lokasi dengan membawa satu unit rescue car, LCR, peralatan komunikasi, dan peralatan medis.

Dalam kurun waktu 10 menit, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga: Seorang Bocah Tewas Keracunan Asap Genset, Kedua Orangtuanya Kritis

Korban dibawa ke rumah sakit Cideres untuk menunggu pihak keluarga.

Dari identitas di tubuh korban, diketahui bahwa korban merupakan warga Desa Talang Datar, Kecamatan Bahar Utara, Provinsi Jambi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Pria Asal Jambi Terjatuh dari Jembatan Setinggi 15 Meter di Tol Cipali, Begini Kejadiannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X