Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kena Flu, Prabowo Subianto Batal Kampanye di Pangkal Pinang

Kompas.com - 04/04/2019, 11:55 WIB
Heru Dahnur ,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto batal menghadiri kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Pasir Putih, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Pembina Partai Gerindra Hashim Djojojadikusumo mengatakan, dirinya mewakili Prabowo untuk menyampaikan orasi kebangsaan.

"Bapak Prabowo tidak hadir karena beliau lagi flu. Tapi bukan flu berat. Mudah-mudahan segera sembuh," kata Hashim di hadapan massa yang memadati Lapangan Pasir Putih, Kamis (4/4/2019).

Hashim pun menjanjikan, jika Prabowo terpilih maka akan diagendakan secepatnya untuk datang menyapa masyarakat Bangka Belitung.

Baca juga: Capres Prabowo Batal ke Aceh Utara, BPN Minta Maaf

Ketua DPD Gerindra Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyebutkan, sampai pukul 09.00 WIB diterima informasi ada tim dokter yang sedang memeriksa kondisi kesehatan Prabowo.

"Bapak Prabowo sangat ingin bertemu dengan masyarakat Bangka Belitung. Tapi ada kondisi di luar kuasa kita, semoga beliau cepat pulih," kata Erzaldi.

Erzaldi pun mengajak massa pendukung untuk tidak kecewa dengan menjaga komitmen untuk memenangkan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Baca juga: Heli Prabowo Tak Dapat Izin Mendarat di Medan, Ini Kata Gerindra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com